Tuesday, July 26, 2011

Aku harus hidup bahagia sekarang ataupun nanti

"Bahwa menikmati hidup itu harus, tapi tidak boleh hanya untuk hari ini saja"

Testi dari mbak Petty S. Fatimah - Pemimpin Redaksi Femina terhadap buku "Untuk Indonesia yang kuat - 100 langkah untuk tidak miskin by Ligwina Hananto"



Jujur mungkin aku orang yang paling telat banget tau ttg buku ini
Aku tau buku ini gara2 profil mbak wina ada di majalah paras edisi ultah ke 8 
Sebagai 9 perempuan pilihan *mangtaabbbss kan???
Dan aku langsung sms Kiky Hamzah tuk minjem buku ini
karena gue yakin sebagai pengoleksi buku dia pasti punya buku ini
(upss maaf ini gara2 blog yang dia tulis seeehhh)
En langsung lah kusms dia minta dibawain buku tsb
Tapi ternyata bukunya ada di kakaknya

Sepertinya emang takdirku tuk membaca buku itu
Ternyata buku yang dipesan Harry Kurniawan masih disimpen Kiky
Jadi deh besoknya tuh buku diantar ke mejaku

Hhhhhhmmm mpe kutulis blog ini baru seperberapa halaman yang tuntas kubaca
Tapi kutau buku ini kewren buangettttt
Dan sepertinya aku akan BELI ni buku hahhaha
(gak mau rugi, beli buku pas udah ketauan bagus hehehhe)

En MISI ku sekarang adalah : (dr dulu sih emang ini misinya hehehee)
Mewujudkan visiku

Hhmmmm emang visiku apa seh???
Binun juga euy kalo ditanya itu
Sepertinya visiku sekarang adalah : 
(yah walo intinya sama tapi yang skrg visiku lebih dipertegas dikit deh)
Hari esok kuharus hidup bahagia agar kebahagiaan hari ini menjadi sempurna

Bwat yang belum tau visiku sebelumnya, ni ku share:
Hari ini aku hidup tuk kebahagiaan hari berikutnya berikutnya dan berikutnya

Walaupun intinya sama2 bahagia
tapi kurasa visiku yang baru lebih tegas dan lebih mempunyai arah gimana cara mencapai kebahagiaan itu
hehehhe betul gak si penilaianku?? hehhehehe
Dan satu hal gara2 visi itu sekarang aku yakin tuk MERID
hahahhahahaaa entah napa tiba2 kepikiran merid
Padahal tadinya aku takuttttt buangettt
Yah takut karena aku gak bisa ngebahagiaan anak nantinya
(hahhahahahaaa pengen bs mikir 10 taon kedepan tp otak lgs puyeng)

Oya sembari baca2 ni buku,
sekali kali mantengin twit**r
en pas bgt si empunya buku share link neh
Moga ilmunya menjadi ilmu yang bermanfaat tuk kita smua
aamiin ya rabbal alaamiin

No comments:

Post a Comment