Wednesday, July 20, 2011

Gak sia2 kubuat tw***er

Dari judulnya anda mungkin ada yang binun mksdnya apa tuh
jadi ceritanya gini,,

Temanku udah dari jaman dahulu kala nyuruh bwat tw***er
Apalagi aku pake gadget sliding yang ada jejak kucing gitu
Tapi karena aku gak ngerti en gak tau manfaatnya tw***er tuk apa
Maka malaslah aku buat

Mpe suatu hari aku ikutan quiz yang mengharuskan punya tw***er
Jadi yah kubuatlah twitter dengan ID @Tenryita_Vivie (heheheh skalian promosi neh) per tgl 27 Juni 2011
Ternyata ntu buku gak ada kabar mpe sekarang (sepertinya kagak menang hihihiii)
Tapi malah dapat ilmu2 yang bermanfaat di tw***er
(inget kt tmnku klo d tw***er emang byk ilmu - tergantung sapa yang kita follow)

Dan dari kemaren aku merasakan dpt byk ilmu baru
Semenjak follow @mrshananto si fin planner profesional atas saran mbak Mirazsanti
Dapet buanyak ilmu ttg ngelola dwit gt deh
Trus hari ni ada yang reply tweet ku ngasih link INI
dan akhirnya ku follow lah @outletdinar itu
Karena ilmunya beneran kubutuhin sebagai pemain baru di LM

Pokoke semakin suka dengan tw***er ^^

No comments:

Post a Comment