Monday, October 31, 2011

Wedding Preparation

Ternyata mempersiapkan pernikahan itu banyak rasanya yaaahhh....
Kayak NANO NANO
Karena "insya allah" ini adalah peristiwa pertama en terakhir dalam hidupku
Aku pengen membuat koleksi ceritanya deeehhhh ^^
-Ni singkat ceritanya ajiah dr awal mpe tgl hari ini 29.09.2011 karena kan br kepikiran bwat history ini di tgl sekarang heheh-

18.09.2011 jam 01:00 WIB - Dini Hari
Aku disidang neh sama babeh, emak, nenek en adik cowokku
Ditanyain ttg "temen deketku" itu
Wooowww ngerriiiii

20.09.2011 jam 19:00 WIB
Aku ceritalah ke koi klo aku udah ceritain ttg dia
Dan kublg klo bisa asap ke Jambi solae pengen 11 Nov 2011
*wow nikaaaahhh dadakaaannnnn

21.09.2011 20:00 WIB
Kepikiran tuk nyicil seserahan dari sekarang deh
Gara2 ketemu diskonan bra en cd di centro Plangi
(hahhahhah konsep pengen seserahan brg bermerk gpp diskonan sepertinya insya allah terlaksana neh)
Jadi gue beli 2 set deh:
1. 1 set cd+bra pierre cardin
2. 1 set cd+bra sorella
Total pembelanjaan tuk seserahan pertama Rp.244.000

21.09.2011 22:00 WIB
Di telp koi bilang klo dia udah blg ke emak bapaknya
Dan yang membuatku lega 1 hal, kata bapaknya gpp gak ngikutin adat mereka (padang - yang biasanya beli cowok)... Alhamdulillah pertanyaan pertamaku (dulu) ke dia, bener terbukti krn bukan aku yg beli dia.. Still konsisten ^^. Dan koi tanya gmn prosedur ke Jambi nya en bla bla bla... Ya entar deh kutanya ke emak dl... Hufftttt deg deg an (inikah rasanya??? ow ow ow)

25.09.2011 14:00 - 20:30 WIB
Farewell Ima en aku ngajak hang out ke PIM
Jadi ber4 -gue,ima,marse en esti- maen di PIM
Janjian lgs ketemu di PIM, mreka ber3 dlan mpe en gue nyusul (bukan telat yah krn kan gak pake jam janjiannya hahhahahahahha ngeles.com)
Langsung makan all u can eat di pronto mpe jam 17:00 WIB
Habis tu lanjut shopping2
Eeeehhh eng ing eng.... di Charles en Keith ketemu tas lutchu diskonan pulaaaa
(hahhahhah konsep pengen seserahan brg bermerk gpp diskonan sepertinya insya allah terlaksana neh - copas kata2 diatas yg pas d centro ^^)
Dapatlah gue tas kondangan (yang mnurut gue unik) seharga Rp. 239.000 (harga normal Rp.299.000)

Berhubung hr udah malam
En anak2 itu masih jauh ke harmoni jd kuantar mreka ke pintu halte busway
Dan kita langsung misah disitu
Setelah pisah, aku lanjut solat magrib dulu
Habis tuh liat2 The Body Shop
Hhhhhmmmm gak ada diskonan
Baiklah enggak beli dulu (kan inget konsep tadi hihihihiii)
Menuju pintu keluar PIM 1
Eeeehhhhhhh di PS (Personal Style) tertera diskon up to 70%
Yah walo gue tau dsitu harganya muahaaall buangettt (en udah diskon pun kadang ttp gak bisa kebeli)
Tapi gue ttp masuk ajiah laahhh, toh ga bayar ini
Pertama gue liat yang diskonan 20%
Huuuffftttt harganyaaaaaaaaa >.<
Udah lah bikin mupeng ajiah, mari kita keluarrrr
Eeeehhhhhh pas balik badan (mungkin inilah yang dinamakan milik)
Iseng2 liat2 baju yang di gantungan 70%
Dan jreng jreng jrenggggg ketemu baju luchu dgn size 14 (ooohhh it's mine)
Baju putih gading tuk kondangan motif semi batik ada glitternya plus less coklat dibawah ([a sbgt gue pengen cr gliter)
Gue yakinkanlah apakah itu bener 70% soale harga aselinya Rp. 699.000
Setelah dia bilang bener en tuh harga blm di diskon
Gue ke fitting room deh
Daaannn saat kucoba cukup buangeeettt en aku br inget kyknya tas td setipe ma baju ini
Kuintiplah tas Charles Keith tadi
Daaaaaaaaaaaannnnnn (maap kebanyakan dan hehhe) itu persis samaaaaa
Ya udah akhirnya beli deh tuh baju dengan harga Rp. 209.700 (dibuletin jadi Rp 210.000) harga normal Rp. 699.000
Karena kancingnya udah hampir lepas en mreka bisa ngejaitin ulang (dr pd keburu lepas tuh kancing krn kemalasan gue mw jait)
Ya udah aku nongkrong deh disitu bentar

Sembari nongkrong aku sms nyokap isinya: (19:47 WIB)
Mak masalah pertemuan keluarga itu, coba tanyo sm bpk klo yg dtg langsung bpk ibu cowok tu gmn? Soalnya skalian silaturahim. Menurut mereka, masa perwakilan dl yang kenal ma keluarga kita tp bpk ibunya blm kenal. Gmn tu mak? Tanya bpk yo. mksh.Hhhhmmmm deg deg an mnunggu balasan tp mpe kancing selesai dijait blm dibls... Mari kita pulang ajiaahhhhhh.....

26.09.2011 12:00 WIB
Nyokap balas sms.
Kato bapak iyalah, tdk apa2lah bapak n ibunya yg dtg...

Trus vie minta mamak nelp
(soale biar TM mamak gak sia2 heheheh)
Ya udah deh kita ngob luama sampe jam 12:55 WIB (pdhl lg di kntr)
Isi obrolan perihal nikah itulah -dana, seserahan dll-
Oh ya skalian aku request pengen 11 Nov 2011 tow 12 Des 2011

27.09.2011 08:07 WIB
Nyokap nelp en kasih tau klo ternyata hajatan 11 Des 2011 kalo bisa jangan
Karena itu muharram
En tgl 11 Nov 2011 itu eka nikah di Bengkulu
*wadohhh curiga diunduuurrrr tp gpp bisa nyumbang dikit2 dr uang gaji beberapa bulan hehhee

27.09.2011 19:00 WIB
Biasalah malam telp koi en aku bilang hasil obrolan dengan mamak itu
Daaaann sempat ga klop soal dwitnyaaaa
Huhuhuhuuuu jd obrolan malam itu ga selesai dengan baik
(Bukan artian bertengkar lohhh cm berbeda keinginan sajah heheheh)

28.09.2011 11:45 WIB
Dapat info DISINI kalo ada crazy sale dari "The Body Shop" Taman Anggrek
(tau deh di semua TBS tow ga tp maren di PIM TBS sana gak keliatan diskonnya)
Akhirnya pas jam istirahat langsung ngacir ksana (sendirian juga tetap dibelain hihihiiii)

Dan ternyata beneran crazy mpe sana
Crazy ngeborong paket crazy sale yg:
1. Lychee Blossom Package - body lotion + shower gel + EDT seharga Rp.199.000 (harga normal Rp 367.000)
2. Wild Cherry Body Scrub diskon 30% jadi Rp.118.300 (harga normal Rp 169.000)
3. Polisher Body + bath gloves diskon 15% jadi Rp. 91.800 (harga normal Rp 108.000) 
Mangtabs cuy perdana belanja di BS dengan total Rp. 409.100 (dibulatin jadi Rp. 409.000) en langsung bwat member daaahhhhh ---> Semua ini terjadi gara2 dl gue tergoda program buy 1 get 1 free di Body Shop GI (gue beli body butter lychee blossom en gretongannya shower gel wild cherry en ternyata cucok,, wanggiiiii... sukaaa... *kampungan br jadi orang kota hihihiiii). Jadi aku pengen seserahan ada Body Shop nya :D



28.09.2011 19:00 s.d 22:00 WIB
Biasalah waktunya nelp lageeeee
Luama bener yaks nelpnya..
Lanjut obrolan setelah maren malem belum sepakat perihal nominal uang


Malam ini setelah panjang lebar tinggi (emang persegi panjang kali yaks :p)
Diperoleh kata mufakat perihal uang
*Yah gak usah dipublish disinilah yah hehehehe

Ternyata asal semua dibicarakan, insya allah ada jalan keluar kok
*ILMU REALITA PERTAMA (yg biasa hanya baca teori di buku tow dengar dr org)


29.09.2011
Karena pengen seserahan make up dari wardah so nanya mbah google lagi deh apa aja produk Wardah
en ketemulah

No comments:

Post a Comment