Monday, October 15, 2012

Domain solusikeuangan.com

Setelah pagi tadi keidean tentang teknik berjualan, hari ini seorang teman membaca tulisan - tulisankuw di blog ini. Dan akyu suka deh pola pikir kita sama seperti:
1.        Yang kita butuhkan bukan produk tapi planning... Dan produk itu mengikuti planning...
2.     Kebayang kan apalagi yang kena itu adalah teman sendiri.. Kebayang kan kalo dia dari Jakarta pengen pergi ke Cengkareng tapi lewat cikampek dulu wkwkwkwkwkwkk

Selaen itu, dia memberikan saran - sarannya sebagai berikut:
1.      Berikan bantuan jasa financial plan ke teman - teman kantor, keluarga or kampus terutama tuk keluarga baru dan insurancenya sebagai sampingan.
2.      Kudu rubah atau mix artikelnya biar yang baca penasaran sehingga pengen ketemu (antusias) soalnya 90% isinya dagangan bukan pencerahan. Jadi ilmunya cuma 10%. Contoh: bikin artikel tentang Financial Planning nya diperbanyak.
3.      Financial Planning disimulasikan dengan real life sehingga orang yang baca itu ngerasa kalo yang ditulis itu tentang diri mereka sehingga mereka sadar apa yang akan mereka hadapi di depan.
4.       Isinya jangan insurance aja, coba lebih general. Gimana Financial Planning untuk perumahan, pendidikan dll.
5.      Kuasai juga produk - produk asuransi tetangga agar bisa mengarahkan or membantu agar orang - orang memilih dan menganalisa produk yang tepat itu soalnya di Indonesia mayoritas masih terpengaruh brand image bukan product needed.

-----------------------------------------------------------------------

Sejahtera itu PERLU PERSIAPAN
Dan persiapan tersebut perlu komitmen yang sangat tinggi dalam proses pencapaiannya
                                                                                           #AAMQuote
  
 -----------------------------------------------------------------------
  
Dari dua pencerahan diatas, aku menemukan nama blog yang tepat neh yaitu solusikeuangan.com yang isinya tentang perencanaan keuangan yang diimbangi dengan asuransi. Tapi sebelum punya blog dengan domain sendiri, disini pake tag solusi keuangan dulu deh.. Cheerrsss...

No comments:

Post a Comment